Elden Ring: Shadow of the Erdtree Final Boss Awalnya Dibicarakan
News

Elden Ring: Shadow of the Erdtree Final Boss Awalnya Dibicarakan

Highlight

  • Bos terakhir di Elden Ring: Shadow of the Erdtree awalnya seharusnya berbicara.
  • Beberapa upaya penambangan data terkini telah mengungkap tiga dialog dari bos yang dipotong dari ekspansi.
  • Walaupun kalimat itu sendiri tidak mengandung informasi baru, penyertaannya berpotensi mengubah beberapa penafsiran terhadap cerita Shadow of the Erdtree.



Bos terakhir dari Cincin Elden: Bayangan Erdtree awalnya dimaksudkan untuk berbicara, menurut beberapa dialog baru yang ditemukan yang dipotong dari DLC. Meskipun dialog itu sendiri tidak mengungkapkan informasi baru, keberadaan mereka saja berpotensi mengubah cara Bayangan Erdtree Cerita ini ditafsirkan oleh beberapa penggemar seolah-olah mereka benar-benar disertakan dalam ekspansi tersebut.

Mayor Elden Ring: Bocoran SOTE di depan.

Meskipun pertarungan melawan Radahn yang dihidupkan kembali di akhir Bayangan Erdtree sama menegangkannya dengan Cincin Elden bentrokan terjadi, banyak pemain kecewa dengan beberapa aspek presentasinya. Salah satu keluhan utama di antara para penggemar adalah bahwa Radahn bisu selama pertemuan, dengan Miquella sebagai orang yang berbicara.


Terkait

Pemain Elden Ring Terpecah Belah Mengenai Salah Satu Area Paling Kontroversial di Shadow of the Erdtree

Penggemar Elden Ring tampaknya terpolarisasi atas satu area besar yang diperkenalkan dalam ekspansi Shadow of the Erdtree yang mendapat pujian kritis.

Radahn Awalnya Memiliki Setidaknya 3 Baris di Elden Ring: Shadow of the Erdtree

Namun, hal itu tidak selalu menjadi rencana, menurut beberapa dialog Radahn yang baru saja ditambang datanya dan muncul secara online. Secara khusus, pengguna Reddit LaMi_1 menemukan bahwa Bayangan Erdtree bos awalnya memiliki setidaknya tiga baris dialog, yang ID-nya menunjukkan bahwa dialog tersebut dimaksudkan untuk diucapkan satu demi satu. Konten yang dipotong akan memperlihatkan sang jenderal memperkenalkan dirinya dengan “Saya Radahn” yang lugas, sebelum menggambarkan dirinya sebagai “lahir dari Radagon berambut merah, dan Rennala dari Bulan Purnama.” Dia akan mengakhiri dengan menyatakan bahwa dia adalah “singa yang dibesarkan untuk berperang.”


Dialog Potongan Radahn Berpotensi Membuat Miquella Terlihat Naif

Di permukaan, garis-garis ini tidak akan mengungkapkan informasi baru karena pohon keluarga Radahn telah menjadi bagian yang mapan dari Cincin Elden pengetahuan lama sebelum Bayangan Erdtree bahkan sedang dalam proses pengerjaan. Namun bagian akhir monolog tersebut tampaknya bertentangan dengan deskripsi Remembrance of a God and a Lord, barang habis pakai yang didapatkan pemain setelah mengalahkan bos DLC terakhir. Meskipun item tersebut menyatakan bahwa Miquella melihat “kebaikan” dalam diri Radahn, kalimat ketiga berfungsi sebagai pengingat bahwa ia adalah mesin pembunuh. Jika hal itu disertakan dalam permainan, hal itu akan menimbulkan banyak keraguan pada kesan masa kecil Miquella tentang Radahn, yang menunjukkan bahwa pandangannya tentang saudara tirinya mungkin naif.

Aku Radahn. Lahir dari Radagon berambut merah, dan Rennala dari Bulan Purnama. Seekor singa yang dibesarkan untuk berperang.


Membuat Radahn Berbicara di Bawah Bayangan Erdtree Mungkin Telah Menentang Teori Pencucian Otak

Hal lain yang akan diubah oleh monolog singkat ini adalah potensi interpretasi motivasi Radahn di akhir Bayangan Erdtree. Meskipun banyak pemain tidak senang dengan kebisuannya, hal itu menyiratkan bahwa Miquella mencuci otaknya setelah naik ke tingkat dewa. Membiarkannya berbicara akan memberikan kesan yang lebih kuat bahwa dia masih memiliki beberapa hak setelah dihidupkan kembali dari kematian. Hal ini berpotensi menantang teori yang saat ini populer bahwa dia dikendalikan pikirannya oleh Miquella pada akhirnya.


Baris pengantar Radahn bukanlah satu-satunya konten yang FromSoftware putuskan untuk tinggalkan di ruang pemotongan saat membuat ekspansi terbarunya; beberapa penambang data juga baru-baru ini menemukan potongan Cincin Elden: Bayangan Erdtree potongan adegan yang menampilkan St. Trina.