Update Call of Duty Season 4 Reloaded Membuat TTK Satu AR Jauh Lebih Baik di Warzone
News

Update Call of Duty Season 4 Reloaded Membuat TTK Satu AR Jauh Lebih Baik di Warzone

Highlight

  • Senapan serbu MTZ-762 Call of Duty: Warzone menerima peningkatan besar dalam pembaruan Season 4 Reloaded.
  • Pembaruan ini meningkatkan kinerja senjata, sehingga berpotensi menjadikannya pilihan populer di kalangan pemain.
  • YouTuber Metaphor merekomendasikan perlengkapan untuk memaksimalkan potensi MTZ-762, termasuk Kompensator ZEHMN35 dan Bruen Pivot Vertical Grip.



Pembaruan terbaru untuk Panggilan tugasSeason 4 Reloaded, mencakup peningkatan besar pada satu senapan serbu tertentu, MTZ-762. Senjata ini populer di Panggilan Tugas: Warzonedan melalui pembaruan tersebut, ia menerima peningkatan kinerja yang dapat lebih mendongkrak popularitasnya dalam pemilihan pemain.

Dalam permainan yang berlangsung selama Panggilan Tugas: Warzonepembaruan baik yang besar maupun kecil dapat memiliki efek signifikan pada senjata mana yang dinyatakan oleh pemain sebagai “meta” atau pilihan paling populer atau optimal untuk periode tersebut. Pengembang juga terus memantau kinerja senjata dan perilaku pemain, dan akan menggunakan pembaruan untuk mengubah kinerja senjata dan perlengkapan, yang bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pemain dengan pengalaman bermain mereka atau untuk mengguncang meta statis dan menggeser pilihan yang terlalu populer dari posisi teratas. Itu terjadi dengan yang terbaru Panggilan tugas Patch Musim 4 yang dimuat ulang dan nerfnya pada beberapa senjata populer.


Terkait

Senjata Ayam Goreng Baru Call of Duty Bikin Fans Terbagi Pendapat

Senjata ayam goreng baru Call of Duty memicu perdebatan tentang apakah waralaba FPS blockbuster itu menjadi terlalu konyol dan terlalu mirip dengan Fortnite.

Selain nerf pada senjata populer seperti Kastov 762 dan 545, MTZ-762 menerima beberapa buff signifikan, sedemikian rupa sehingga YouTuber Metaphor menyatakan senjata itu “rusak” dan “senjata gila” dalam video gameplay baru. Menurut Metaphor, buff tersebut meningkatkan “TTK” (waktu untuk membunuh) MTZ-762, yang memungkinkan pemain untuk mengalahkan musuh dengan lebih efisien. Pemain yang dapat menguasai recoil MTZ-762 menggunakan skill dan aksesori akan dapat mengalahkan orang “di seluruh peta” sambil tetap mempertahankan performa yang kuat pada jarak menengah dan dekat.


MTZ-762 Menerima Peningkatan Besar di Update Terbaru Call of Duty: Warzone


Itu Panggilan tugas Catatan patch Season 4 Reloaded menunjukkan bahwa MTZ-762 menerima peningkatan pada dua atribut utama: Jangkauan Kerusakan Maksimum dan Jangkauan Kerusakan Mendekat-Menengah. Atribut ini menaikkan Jangkauan Kerusakan Maksimum dari 19,05 menjadi 25,4 meter, sementara Jangkauan Kerusakan Mendekat-Menengah dinaikkan dari 40,64 menjadi 48,26 meter. Ini berarti bahwa senjata akan menghasilkan kerusakan maksimum dari jarak yang lebih jauh, serta mengalami pengurangan penalti pada hasil kerusakannya bahkan di luar jangkauan paling efektifnya.

Metaphor juga merekomendasikan perlengkapan untuk dipasangkan dengan perlengkapan terbaik MTZ-762. Perlengkapan yang direkomendasikan Metaphor menggunakan item seperti ZEHMN35 Compensator dan Bruen Pivot Vertical Grip yang dipasangkan dengan MTZ-Precision Blackthorn Barrel untuk meningkatkan kontrol pemain atas “sedikit” recoil MTZ-762, agar dapat memaksimalkan daya pukulnya yang kuat dan jangkauan yang baru ditingkatkan.


  • Laras: MTZ-Precision Blackthorn
  • Underbarrel: Pegangan Vertikal Bruen Pivot
  • Optik: JAK Glassless
  • Majalah: 7,62×51 30 butir peluru
  • Moncong: Kompensator ZEHMN35

Meskipun MTZ-762 belum dianggap sebagai senjata meta di Perang Modern 3 atau Zona Peranghal itu dapat berubah berkat buff dari Season 4 Reloaded Update. Lebih banyak perubahan pada meta secara keseluruhan diharapkan karena lebih banyak pemain menguji berbagai kombinasi senjata dan perlengkapan.